Ass.wr.wb

Lho kok baru sekarang,mustinyakan sudah dari dulu....?.....heheh Canda

Apolai yg alun di Ranah minang tuch,  Dunsanak sadonyo...................?
Sebagai transit narkonika yg tamasuak gadang....?!
Mahasiswa banyak yg kalua dari agamo islam
ABG berkeliaran/Wts/discoutique
Pembunuhan,perkos....
Korupsi yg paling gadang
Banjir, galodo/longsor....
Kurang GIZI/ busung lapar
> Berita Sumbar Kekurangan Mubaliq Panutan

Adalagi yang kurang, dari gelar-gelar Minang sekarang ini,
...Tuan-Tuan.....?                   :-)

Kama muko ko kini, ka di umpe'an,    Up's  Sorry ane lahir di jakarta....:-)
Wassalam