asalamu'alaikum.wr.wb

Benar... banyak yg tidak setuju bila amin jadi presiden terutama orang yg
beragama selain islam (tahu lah dari agama mana) bahkan saya telah
berdiskusi langsung dg mereka, mereka bilang, Amien orangnya keras, Alias
ISLAMnya aliran keras, begitu ucap mereka,

Tapi Saya pribadi Salut dg amin Rais, (percis apa yg di ucapkan saudara
Refri Lukman), dan tentu penilaian tsb, tidak terlepas dari amin hanya
sebagai manusia biasa yg tidak luput dari khilaf dan kesalahan, tetapi bila
orang amin menyeleweng....tentu tugas kita juga...memundurkan beliau...

InyaAllah Bapak Amien Rais selalu pada jalan yg lurus yg di ridhoi
Allah.SWT, kita do'akan bersama.

wassalam