--- Assalamualaikum Wr.Wb.
Bismillahirrhmanirrahim......
Dengan Menyebut nama Allah aku memulai seluruh
pekerjaanku ini,dan seluruh aktivitas yang aku lalui
dalam hidup yang fana ini.Bukan aku sekedar
mengharapkan berkahMu Ya Allah ,dgn aku selalu
mengucap namaMU yang maha Rahim dan Rahman,tetapi
karena aku tahu makna yang terkandung di dalam kata
2tu sungguh2 melekat dalam kalbu sanubariku yang
paling dalam,sehingga aku tak pernah melupakan namaMu
setiap aku memulai sesuatu pekerjaan yang baik itu.Dgn
Rahman Mu yang berarti aku tahu Kau maha Kasih pada
setiap makhlukmu baik yang hidup maupun yang mati,baik
benda hidup,maupn benda mati,baik manusia maupun
binatang,baik Muslim maupun kafir,karena kau maha
Rahman.SEdangkan RahimMu Yang maha penyayang kau
Khususkan utk kaum Muslimin saja,karena itulah aku
mengharap Rahman dan RahimMU,setiap langkah yang
kulangkahkan,setiap kata yang kulontarkan,seiap tinta
dari jari jemari mungilkun yang kunari2 kan baik
diatas kertas maupun di Keyboard ini.
     Dengan memulai menyebut NamaMU ya Allah,aku
mengharap seiap pekerjaanku,terhindar dari Godaan
nafsu dan Ambisi pribadi juga terhindar dari merugikan
pihak lain.Dgn Mengucapkan kata2 yang dimulai dari
kata2 "BI" yang berarti dalam bahasa arab,artinya
selalu dikaitkan dgn kekuasaan dan pertlongan,maka dgn
kekuasaan dan pertolonganMU jualah aku mengharap
segala yang kulakukan,segala yang kutuliskan,segala
yang kuucapkan menjadi dapat terlaksana dgn
sempurna,dan baik,indah dan benar serta
mempesona,setiap mata yang memandang setiap hati yang
membacanya,karena aku yakin karena aku memulainya Dng
Menyebut NamaMU ya Allah,Nama MU yang selalu terpatri
dalam jiwa yang lemah ini,dan dgn Menyebut namaMU ya
Allah aku Serahkan segala2 nya.
     Sedih aku Meninggalkan diriMU wahai BUlan
Ramadhan,bulan yang penuh Berkah
Rahmat,Pengampunan,Dan Juga BUlan yang dgnnya kIta
Dapat terhindar Dari Api Neraka dan juga KIta dapat
kembali seperti bayi yang baru keluar dari dalam perut
Ibunya.
     Tak Kuasa aku Mnahn Tangis meninggalkan MU Wahai
Ramadhan,semoga kita dapat Berjumpa kembali,dan aku
dapat lebih erat lagi dgn dirimu,dgn Lebih
memperbanyak Ibadahku,Dan memperbaiki
Akhlakku,Menambah Keimananku.Semoga dgn Perpisahan ini
aku dapat memetik HIkmahnya dan dapat segala
sesuatunya merekat dalam jiwa dan ragaku,meskipun kita
telah berpisah,namun segala yang kulakukan di BUlan
Ramadhan ini,dapat kuteruskan dibulan2 yang
lain.Amin...
    Kepada seluruh kaum Muslimin dan Muslimat saya
Mengucapkan  "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" Mohon Maaf
lahir dan bathin,atas segala kesalahan saya,baik yang
disengaja atuupun tidak.Luar dalam atas bawah,kiri dan
kanan,pokoknya dari segala penjuru deh saya mohon
maaf.Agar tak dituntut diakhirat kelak.Wassalam saya..
      "RAHIMA SIKUMBANG"

Check out Yahoo! Shopping and Yahoo! Auctions for all of
your unique holiday gifts! Buy at http://shopping.yahoo.com
or bid at http://auctions.yahoo.com