ini kejadian atau joke,,,,(humor)

-----Original Message-----
From: Ed Menzies [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, February 20, 2002 12:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [RantauNet] Buat yang suka lewat Gatot Subroto -
Kuningan......!!

Buat yang suka lewat Gatot Subroto - Kuningan!!

 Hati-hati di perempatan Kuningan
Waktu itu hari Sabtu kira-kira jam 19.45 Wib, saya mengendarai
mobil menuju arah Cawang dari Grogol dengan kecepatan kira-kira 50
km/jam......Tiba-tiba dari  sebelah kanan,  seorang berkendaraan motor
Harley Davidson ( HD ) berjaket loreng rambut  cepak dan sepatu boot serta
berbadan kekar, mengetuk jendela mobil saya sambil  mengatakan sesuatu.

Karena saat itu saya sendirian,saya tidak tanggapi dan saya  percepat
kendaraan. Diapun mengejar dan kembali mengetuk jendela kanan. kali  ini
saya buka jendela dan dia bilang  "He... sudah pernah naik HD  belum !? ",
tanpa saya jawab,  jendela saya tutup dan saya tambah kecepatan mengingat
kondisi keamanan di Jakarta yang semakin rawan.
Dia kejar dan kembali mengetuk jendela dan bilang " Hey, saya tanya sama
kamu (dengan nada setengah membentak)...  kamu udah pernah naik HD
belum  !!?? ", teriaknya.

Saya jawab dalam hati ; " Sok nih orang, baru naik HD aja sombong" Jendela
saya tutup dan saya coba menghindar dari dia, tapi dia kembali mendekati
saya dan kembali mengatakan "Heh....udah  pernah naik HD belum  !!?? ",
kali ini saya diamkan saja dan saya kurangi kecepatan kendaraan
saya agardia jalan duluan. Sewaktu saya sampai di lampu merah Kuningan, ada
kerumunan orang, kelihatannya sedang terjadi kecelakaan.

Ternyata si orang yang menguntit saya tadi jatuh terkapar. Saya berhenti dan
menghampiri orang itu, dan dengan nada pelan saya bilang  " sok sih, baru
naik HD aja sombong".
Rupanya dia masih setengah sadar dan mendengar ucapan saya tadi, kemudian
dia menjawab dengan suara yang memelas

 " Mas.... tadi saya mau tanya...motor HD itu remnya ada dimana.... ? "