Assalamu'alaikum,,,
Okelah cinta "nggak bisa" didefinisikan dengan tepat,
sekarang kita bicara mengenai tanda-tanda cinta saja
"apa tandanya bila aku jatuh cinta pada mu",,
Salah satu di antaranya adalah sedikit terasa banyak
dan banyak terasa sedikit,,,
sebagai contoh saja, bila seorang istri menerima
pemberian dari suaminya uang sebanyak 10 ribu rupiah,
kata si istri yang cinta pada suaminya "wah ini sudah
banyak bang", sebaliknya sang suami yang cinta sama
istri memerinya lagi uang 10 juta rupiah dan berkata
"hanya sedikit yang dapat ku dapat kuberikan pada mu
dek" pada 10 juta sudah cukup banyak, bisakah cinta
semacam bisa dipertahankan dalam kehidupan rumah
tangga, tergantung hati nurani masing-masing,,,tidak
jarang yang terjadi sebaliknya sang satu semakin rakus
dan yang lain semakin pelitt,,,,,
wassalam