Assalamualaikum Wr.Wb.

Oh yah..565,cukup murah..sampai kapan discountnya
itu..?Tiketnya berlaku dari kapan,dan sampai kapan
pula.Saya biasanya naik mandala Pdg,Bkt,juga
"garuda",harganya 700 keatas one way,..kok yang satu
ini murah..?Dimana saya dapat menghubunginya(no
telp,agen tsb)

Kalau naik Bis,yang mana sih Bis yang aman
perjalanannya,serta enak..ngak bau orang merokok
lah..Serta berapa tiket bis.

Kalau Kapal laut,gimana pula..masalahnya kepingin coba
semua,kalau saya pulang nantik...In SyaAllah..
Jadi,perlu informasi juga dari sekarang..
Wassalam.
--- Yeni Mulia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ass ww
>
> manambahan info dari mak Ban...
> dari info yang ambo baco di RN minggu lalu tentang
> Batavia Air, ambo cubo
> tlp ka 4280-3333. info nan di dapek, penerbangan
> Batavia Air ka Pdg di mulai
> tgl 6 April, tiket one way Rp. 565.000 - an....
> Agak murah dari Mandala dan Garuda (harga diskon).
> Soal armadanyo ambo alun tau pasti, kabanyo samo jo
> mandala.
>
> wass ww
> -Yeni-

Yahoo! Greetings - send holiday greetings for Easter, Passover
http://greetings.yahoo.com/