BERBISA
Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa.
Tiba-tiba ular
pertama bertanya, "Kita ini jenis ular yang berbisa
nggak sih?"
"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"
"Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."

AIDS
Sepasang kekasih sedang dilanda gelora asmara. Mereka
bergumul di atas
tempat tidur ketika tiba-tiba si perempuan bertanya,
"Hai sebentar, kamu

tidak kena AIDS kan?"
"Tidak," jawab si lelaki.
"Syukurlah. Aku tidak mau tertular untuk yang kedua
kalinya."

KORAN
Si Tina ( umur 8 tahun ) di suruh ibunya menjaga
adiknya yang sedang
bermain,
karena ibunya sedang memasak. Ketika sedang bermain,
si bayi makan koran

hampir habis 1 halaman. Tentu saja si Tina kaget.
Tina :"Ibu si Adik makan koran sampe mau habis !".
Ibu :"Appaaaa!, dengan kagetnya sambil berlari dan
merebut sisa koran
yang ada.
Lalu dengan tenangnya si ibu menjawab.
I bu :"Nggak apa- apa kok itu koran bekas, kirain
koran yang baru ibu
beli".
Tina :?????

LETAK
Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang
nggak pernah
sekolah
"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru."
"Emang loe salah ape Do.."
"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
"Emang loe ditanye ape..?"
"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
"Mangkenye Do..laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu
jangan ampe lupe
letaknye."

MIMPI
Seorang wanita bermimpi, lalu menceritakan mimpinya
pada seorang
peramal.
"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan ular,
apakah ini berarti saya akan bertemu dengan jodoh
saya?", tanya si
wanita. "Betul", jawab si peramal. Keesokan harinya si
wanita menemui
si peramal itu lagi.
"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan jodoh saya,
apa artinya?",tanya
si wanita.
Dengan entengnya si peramal menjawab, "Itu berarti
kamu bakalan bertemu
deng an ular!".
Wanita : ????

ADA TUTUPNYA
Kejadian ini terjadi pada suatu terminal bis ketika
menjelang Lebaran.
Kala itu terminal penuh sesak, sehingga untuk berjalan
pun sulit.
Seorang ibu muda, dengan susah payah akhirnya dapat
mencapai sebuah bis
yang masih
kosong dan duduk di dalamnya sambil menunggu bis
diberangkatkan. Akan
tetapi tiba-tiba si ibu merasa kebelet ingin buang air
kecil, karena
terminal penuh sesak, akhirnya si ibu terpaksa pipis
ditempat duduk bis
tersebut.
Tak lama kemudian datang seorang bapak yang hendak
duduk disebelah ibu
muda tersebut. Melihat tempat duduknya basah, maka
sang bapak pun
bertanya :
Bpk : Maaf bu . . , mengapa tempat duduk ini basah ?
Ibu : Oh . . maaf, ini . . anu . . , minyak wangi saya
tadi tumpah .
.,engga ada tutupnya . . . .
Kemudian sang bapak tadi mengeluarkan sapu tangannya
dan
mulaimembersihkan
tempat duduk itu. Akan tetapi curiga dengan baunya
yang l ain, maka
diciumnya
sapu tangan itu . . .
Akhirnya sambil tersenyum sang Bapak itu berkata :
" Wah . . . Bu, kalo minyak wangi yang seperti ini
sih, saya punya
tutupnya !"

PUTUS
"Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa
sih?" tanya Alit
pada Norman.
"Aku baru diputusin pacarku, Lit," sahut Norman sedih.

"Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung
kayak begitu?
Pacarmu kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa
nyari lagi yang
lebih dari dia?!"
"Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit,"
jawab Norman lesu.
"Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin.
Bagaimana mungkin aku bisa dapetin pacar yang lebih
cakep dari dia?"

MUSUH
"Lapor, Komandan...tiga orang musuh sudah berhasil
saya tembak mati di
tempat."
"Bagus. Lalu, mana kesepuluh temanmu?"
"Ditembak mati musuh, Komandan!"
Komandan: ????

TAKSI GELAP
"Pak, tolong saya Pak... saya habis ditodong oleh
sopir taksi gelap yang

membawa saya dari bandara!
"Seperti aPa ciri-ciri wajah sopir itu?"
"Yaah, namanya saja taksi gelap, Pak..mana bisa saya
lihat wajahnya
Pak."

MASUK SURGA
Suatu pagi dikelas sebuah sekolah taman kanak-kanak.
Bu guru bertanya kepada anak muridnya.
Bu Guru : "Siapa yang mau masuk sorga acungkan
jarinya..??"
Murid : "Saya Bu Guruuuuuuuu...."
Hampir semua murid dikelas tersebut mengacungkan
jarinya,namun hanya
satu anak yang tidak mengacungkan jarinya. Maka
bertanyalah guru
tersebut.
Bu Guru : "Ucok, kenapa kamu tidak mau masuk sorga?"
Ucok : "Saya tidak mau masuk sorga Bu, saya ingin
masuk tentara"

Yahoo! Games - play chess, backgammon, pool and more
http://games.yahoo.com/