Assalamu'alaikum wr.wb.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun,

Ikut menyampaikan rasa duku cita yang sedala-dalamnya atas
perpulangnya ke rahmatillah adik kita Yopi.
Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan
segala dosanya diampuniNya, Amin.
Kepada keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan semoga
diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Wassalam

ZS St. Mangkuto & kel.
Damaskus

On Fri, 10 May 2002 11:37:09 -0700
 "Indra Piliang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum Wr Wb
>
> Saya juga turut berduka. Alah pai surang lain, nan banyak
> bapikia tantang
> kito. Baa kito nan di rantau-net ko, apo nan bisa kito
> lakukan, agar ndak
> samakin bakurang jumlah pamikia kito.
>
> Semoga Yopi ditarimo disisi Allah SWT atas amal dan
> perbuatannya.
>
> Wassalamu'alaikum Wr Wb.
>
> Indra & Istri

Free eMail and Web Site for Macintosh Users
http://www.applelinks.com/
The "iClock"
http://www.applelinks.com/pages/iclock/
Web Hosting