Salamaik dan djaya terus PS Semen Pandang kita do'a kan dan Persija alah
digeser , salamaik  BRAVO terus PS Semen Padang.
DO'A
PMangk

8 BESAR LIGINA 8

RABU, 22 MEI 2002
GROUP K DI PADANG

Semen Padang  VS Persija Jakarta  ------> sementara   ( 1 Vs
0 )
PSM Makasar     VS Barito Putra

GROUP L DI GRESIK
Persita Tangerang  VS Arema Malang -----> sementara ( 0 Vs 0
)
Petrokimia Putra     VS Persipura

Jam 16.30 WIB

Semen Padang Ayooo maju, bangkik batang tarandam.

Yan Caniago