Assalamualaikum Wr.Wb.

Uda Miko,..(he..he..maaf selama ini kepanggil adek,dua
kali kena saya,pertama dgn da Adyan,Anwar,saya panggil
adek,ternyata sdh berumur 43 thn,seumur suami
saya,aduh..malu jadi nya nih sama panggil apa
sih..sama...Miko,lihat fotonya...yah..lumayan,..masih
muda sekali,ternyata lebih tua dari saya.)

Mungkin saya salah tulis,yang ada mail baru itu
cuma,"[EMAIL PROTECTED]",(pokoknya yang sama
persis alamat ke "surau"),yang ada 2002 nya. .Biar
sama maksudnya,jadi saya sekali buka,dan ngak banyak
menghabiskan waktu.

Dulu yang daftarkan suami,saya ngak tahu apa dikasih
tahu nya biodata saya apa tidak,saya cuma tinggal
terima jadi.Meskipun saya sdh banyak dikenal,ngak apa
sbg anggota yang patuh saya isi kembali formulir
pendaftaran ini.

> RantauNet http://www.rantaunet.com
>
> Isikan data keanggotaan anda di
> http://www.rantaunet.com/register.php3
> Keterangan: [email_anda] = isikan alamat email anda
> tanpa tanda kurung
Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com