>   Kaget sama surprise sama nggak sih, Dinda? Ya saya
> kaget dan ya juga saya surprise.
Assalamualaikum Wr.Wb.

Uni,.."kaget "dgn "surprise"rasanya beda sih.namun
kedua-duanya sama-sama datangnya tanpa kita duga
sebelumnya.(gaya pintar aja adek uni ini,padahal
bodohnya ngak kepalang tanggung)

Kalau "keget"biasa konotasinya pada hal-hal yang
"menakutkan,atau seumpama itu"(rasanya sih,benar
salahnya juga ngak tahu).kalau "Surprise"konotasinya
pada hal-hal yang "menggembirakan".Misalkan saja dr
contoh "kaget",Uni membayangkan saya seorang wanita
yang lembut,keibuan,tetapi ternyata setelah ketemu
"galaknya"minta ampun,apalagi kalau kita ketemu saya
bawa Bom Nuklir,(he..he..cuma canda doank,beneran juga
ngak apa-apa..)

Sementara "Surprise" sesuatu yang tak kita duga
sebelumnya,Misalnya,..tiba-tiba saja Uni datang pada
saya dgn membawakan "sebungkus mawar merah bunga
kesayangan saya",dan didalam vas bunga tsb,..uni
ucapkan,.."selamat Ultah dindaku,..dilengkapi dgn
tiket pesawat
PP,jakarta-Padang,Padang,jakarta".lagi-lagi canda
doank ni,..beneran juga ngak apa-apa.Mana tahukan
Suami Uni Bosnya "Pesawat garuda",..he..he..jgn
diambil hati uni,..cuma ambil jantung nya saja.
>   Ngomong-ngomong benar di Mesir ada hati Unta untuk
> meredam semua penyakit anak-anak. Soalnya saya
> mengenal Pil Dewa yang dijanjikan untuk menyembuhkan
> aneka penyakit tapi terbuat dari aneka ramuan
> tumbuhan.

Benaran Uni.hati Onta itu banyak khasiatnya,terutama
utk sakit sesak nafas.

wassalam.Rahima.

>   Wassalam,
>
>   Evi
>

>   Groups is subject to
> http://docs.yahoo.com/info/terms/

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com