[dm] Saya berpendapat, justru dari berbuat salah itulah kita dapat mengetahui bahwa
perbuatan itu merugikan. Pendidikan kita yang memusuhi alias membuat orang takut
berbuat salah, sebab bila dia berbuat salah dimarahin, diejek, dipermalukan dimuka
temannya diberi nilai jelek, malah di ranking lagi.

Inilah point yang harus dirubah, orang justru disuruh berbuat salah, baru dibimbing
cara mengatasi kesalahan, mempelajari keluar dari kesalahan, menyelidiki supaya
kesalahan tidak terulang. Terbukti orang yang berhasil dalam hidup adalah orang yang
sering berbuat salah dan sanggup keluar dari salah tersebut.

Bgmn yang lain?