Assalamualaikum Wr.Wb.

Pak Boes,..terimakasih banyak atas
kirimannya,..Jazaakallahu,khairal jaza..

Masya Allah....Subhanallah...Maha suci Allah yang
menciptakan jagad alam raya ini yang maha
Indah...sangat indah sekali,..apalagi kiriman foto
daun Maple yang Pak Boes kirimkan kesaya.

Ini baru "Surprise "bagi saya.cantik dan Indahnya daun
tsb,..warnanya asli...Yah...kalau saya disana,..pasti
daun tsb,saya ambil bibitnya,atau batangnya,..dan akan
ditanam di rumah saya,..biar segala macam
pohonan,bungaan ada di taman rumah saya.Namun amat
disayangkan,..di Mesir ini saya hidup di
Apartement,..yang tak ada halamannya,..kiri
kanan,..muka depan,..yang terlihat cuma
bangunan,berbentuk kotak-kotak kardus saja,..dimana
bila memandang keatas,..langit nan biru,..memandang
kebawah.."jemuran
orang..",..yah..nasib..nnasib,...namun masih syukur
bila musim bungan,..nampak indah sekali.

Bila pulang ke Indonesia nantik,..saya ingin terjun ke
Hutan,..sungai,..menikmati air hujan,...yang di Mesir
datangnya cuma setahun sekali,..itupun cuma gerimis
doank..Ala kulli hal..saya tetap bersyukur dicampakkan
dinegeri "seribu Menara",ini negeri Para nabi,tak
kalah juga,negeri Fir'aun,..jahat,dan baik,..berkumpul
disana,..

Wassalam,..Rahima.

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com