wah mimpi kita beda nih om hamdi.
saya mimpinya ruko-ruko kembali jadi sawah.
sawah-sawah kembali jadi hutan.  ladang-ladang juga.

buktitinggi sudah jauh diatas daya dukung lahannya.
setiap tebing dan lereng sudah diubah jadi rumah dan
villa.

ah, dulu pasti buktitinggi itu indah.  sekarang cuman
ada bunyi tonggeret, tidak ada ada bunyi
burung-burung.

ada yang mau ikutan mimpi versi saya?

~rarach.

--- Hamdi Gusmal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> satolo snek bamimpi sanak Hendra..
> Sudah tu ....
> Dari SOGO ( Suarau Gonjong ) ka Blok M ( blok maco
> alias pasa maco )
> naiak escalator,kamudian dari Benteng via bukik
> ambacang ka Kotogadang
> malewati ngarai sianok naiak kereta gantuang...
> ondeh mandeh..!!
> baralah nikmatnyo sambia mamandangi bukik jo gunuang
> bakuliliang
> Oi mamak2 uda2 dunsanak2 jo adiak2 nan ado disagalo
> panjuru bumi
> nan sangaik bapotensi, lai mungkin mimpi kamiko jadi
> [...]
=== message truncated ===

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com