Assalamualaikum Wr.Wb.

Uni Evi gimana nih,..sdh ada pelanggan,dua
orang,dikalikan dgn sejumlah nama-nama yang tercantum
(disebutkan ),Pak bandaro.(jadi banyakkan..bisa kaya
raya,kita nih,..Okay,)

Bagaimana kalau kita pasang-pasang jurus "ahli
Nujum",kita mengenai nama-nama ini.Kita Harus jelasin
karakter,yang berawalan "Z" itu dst..dst..

Sesuai dgn "logo" kita,"datang pertama gratis","datang
kedua bayar 3 kali lipat","datang ketiga,dikasih
bonus..."(he..he..sekalian belajar huruf gitu,Uni Evi
dulu yang mulai,huruf Z ini,nantik saya yang
menimpali,lebih seru lagi,...maklum,otak bawah sadar
saya,banyak simpanannya,..kalau masalah pernujuman
ini,he..he..)
Wassalam,Rahima(Rahima=Rahasia- Ikatan-mahasiswi)

--- bandaro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Solah godhang 'Nandez.
>
> Namo spesipik si "padang" adolah sarupo list
> dibawah,
> kalau indak picayo silahkan protes ka Polsek
> terdekat, ka Epi, ka
> Rahima,
> ha....ha...he........he....he.... ihik...hik.
>
> Duluuu "manandoi" si padang, agak mudah ; kalau lah
> "ar" atau "is"
> lah pasti "si padang" :
> - Amzar, Azwar, Abrar, Azhar, Anwar, Anhar, Dachtar,
> Muswar, Bahar,
> Taswar,
>   Deliar, Yuniar,   Hadjar, Umar, Kahar, Masdar,
> [...]

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com