Iraf,maaf yah,terpaksa saya Cc kan Rantau,karena ada
tiga orang yang nanya ttg saya,dgn pertanyaan yang
sama,biar ngak mubazir,ntar ada lagi yang nanya
saya.repot..balasin itu ke itu saja,
Ass.Wr.Wb.
Waduh,..maaf besar nih Iraf.Kesalahan ngetik,habis
buru-buru sih.Setiap hari saya harus membalasi mail
orang via japri,blm lagi yang jalur Umum.Itu saja
masalahnya,saya selalu membalas dgn pendek.

Nih saya balas dgn panjang yah,..maunya sepanjang
apa..?Sepanjang tali beruk,..?(he..he..).

Begini saya di Kairo mengambil program Es Teller(S2).
Bidang yang saya ambil,mengenai Ilmu-ilmu Hadist.
Latar belakang pendidikan
saya,SD,SMP(P.Siantar),Pesantren Din-Put Pd
Panjang.,S1 Al Azhar Cairo.Sekarang Es Tellernya.Okay.

Hobby, saya banyak
sekali.Membaca,menulis,melukis,menyanyi,kaligrafi,menonton
Sinetron,juga perfileman(pokoknya semua yang berbau
seni,saya suka,apa saja,terutama yang saya sebutkan
diatas,saya rela mengeluarkan duit jutaan utk
mempelajari dan memenuhi hobby saya itu),Selain itu
Olah Raga,tennis meja,Volley,badminton,bahkan
"Bilyard",serta "catur" sekalipun saya suka,tapi ngak
doyan.Jangan kaget,kalau dengar catur dan bilyard itu
saya suka,karena saya punya tujuan tertentu,bila saya
menyukai sesuatu itu.

Sebagaimana saya suka mempelajari kehidupan apa
saja.Tujuannya cuma satu.Saya dapat dgn mudah dan
gampang bergaul dgn siapa saja,sehingga dakwah yang
saya berikan bisa masuk kesemua golongan.

Utk menarik simpati seseorang pada kita,kita
memerlukan taktik negoisasi namanya.Bukankah Iraf
sendiri bergerak dibidang "Public Relation..?"

Orang yang bergerak dibidang sana,harus menguasai
bidang bernegoisasi itu dgn baik kan,juga
bidang-bidang lain..?.Saya nantik akan berdakwah dgn
segala macam masyarakat,dgn segala golongannya.kalau
yang baik-baik saja saya dakwahin,ngak perlu
lagi,mereka cuma bisa di ingatkan saja.tapi
preman-preman,anak-anak,serta remaja nakal,itu yang
malah perlu sekali kita beri bimbingan.

Nah utk membimbing itu ngak mudah,kita harus banyak
menguasai kesukaan mereka,Ilmu mereka dibidang
apa,..kalau ia suka politik,kita usahakan bicara ttg
politik,kalau suka olah raga,kita bicara ttg itu
awalnya,juga kalau ia suka seni dan perfileman,kita
juga bicara ttg bintang flm,penyanyi,dllnya.Itu
langkah awal.dst..dst..

Dan jatuh pada tujuan akhir,kita masuk kepada
mengenalkannya pada Islam.Apa isi Islam itu,dan
bagaimana kita harus menjadi Ummat islam.

Jadi jgn heran,..kalau saya suka mempelajari apa
saja.Cuma itu saja tujuannya.saya ngak pernah menyanyi
didepan orang,kecuali di dalam kamar saja.Kalau Olah
raga,iya,..bahkan saya sering ikut lomba yang diadakan
di Kedutaan.Kecuali catur dan Bilyard,saya cuma suka
kadang-kadang main bersama suami.mail Ular
tangga(he,,he..he..),

Dalam pergaulanpun,saya ngak milih-milih,cuma ada yang
istimewa,memang dari teman-teman saya itu,dimana saya
suka mengadukan padanya kesulitan saya(dan utk ini
saya pilih sekali teman yang baik,dan agamanya juga
kuat),dllnya.
Saya pernah berteman dgn wanita preman yang suka minum
dan merokok,namun saya gak ikuti mereka,dan mereka
menghargai saya.Saya berusaha,utk menyadarkan mereka
dgn dakwah bil hal.Saya coba mempelajari,mengapa
mereka sampai melakukan hal itu.dst..dst..

Tapi kalau utk teman yang dapat dipercaya,saya memang
sangat memilih sekali.Biasanya satu diantara semua
orang yang saya kenal.Dan saya sangat memegang
persahabatan itu.

Okay,sdh banyakkan cerita ttg pribadi saya.

Sekarang mengenai nama Rafaini itu,artinya sangat
bagus sekali.(Putih mata),atau mata yang putih,tapi
selain itu ada juga arti yang
lainnya(lembut,mulia,baik).hanya kalau kata Raf
digabungkan dgn aini,maka jadinya yah itu..

Apa mata Iraf putih semuanya...?Kalau putih sebagian
jelas toh..?(he..he..)Raf itu bisa juga (laci),jadi
"pinggiran mata",juga bisa.Lemari kalau ngak ada
rak-raknya kan repot.Begitu juga mata,kalau ngak ada
dipinggirannya warna putih,yah hitam semua,..juga
repot..bisa-bisa "drakula",atau
"Kuntilanak"(idiih,..takut ah..jgn tersinggung
yah..yang jelas nama Iraf itu bagus sekali.Okay,..)

Panggilan kecil saya"Ima".Okay sudahan dulu yah,..
Mohon maaf bila ada yang salah.

Wassalam,rahima.

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
>
>  to file:      06/21/2002 02:53 AM
>
>  pic00654.pcx)
>

> To:   Rafaini/BSFM@BSFM
> cc:
> Subject:  makasih..
>

> Assalamualaikum Wr.Wb.
>
> Irfah,..makasih atas segala perkenalannya.nampaknya
> saya lebih tertarik bila Irfah banyak menceritakan
> kisah Irfah.Sehingga saya dapat mengukuti
> selanjutnya.Okay,..saya tunggu lho,..
>
> Wassalam.Rahima.

> Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
> http://fifaworldcup.yahoo.com
>

> ATTACHMENT part 2 application/octet-stream
name=pic00654.pcx