Assalamualaikum wr.wb.
     Beberapa hari nan lalu sdr.Ronal Chandra menyampaikan info tentang
pemeriksaan medis(operasi jantung) pak Rumzy,suami Ibu Hayatun Nismah
di Rumkit Umum Harapan Kita.Sampai saat ini dari jauh saya menunggu-nung
gu berita kelanjutan hasil operasi itu.
     Kalau kmd.Ronal ada waktu,tolong diinfokan saya mengenai perkembang
an kesehatan pak Rumzy tsb.Terimakasih atas kebaikan kmd.kiranya Allah
Yang Maha Kuasa selalu memeberkati kmd.Amin.Mamak Buyuang,di Marseille.

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: