Dear Doonsnakes,

Urang Minang kalau alah di ateh 35 alah mulai "didik" --contoh Mr Bush. Jadi
yg sudah mulai "didik" (& nyinyir) tidak kita ambil.

Lulusan SMA? Justru lulusan itulah yang paling banyak menganggur di Tanah
Air kita.

Gaji strata? Well, alamiah saja, gaji dimulai dari sedikit di atas UMR dan
selanjutnya tergantung prestasi dan produktivitas alias meritokrasi.

Soal rekrutmen, klien kami tahunya sudah "matang" saja.

Untuk Mike, you got me lost, pren. Mutar-mutar di Plumpang, nyampe ke Semper
dan terhenyak di ujung Marunda, Rorotan sana. Untung ketemu sahabat, jadi
ada petunjuk untuk balik ke Depok

Ngomong-ngomong, saya punya tiket 2 (dua) gratis  Gading-21. Pusing mikirin
siap yang bisa diajak "selingkuh", udah aja saya bagi ke siapa yang
domisilinya paling dekat atau di Kelapa Gading.

Hayo buruan.

love
-el-

Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com