Dear Doonsnakes,

Kalau saya tidak salah, Jalan Balai Pustaka itu letaknya di Rawamangun. Saya
agak pelupa. Maklum, tongkrongan kita di Jakarta Barat doang. Ada juga Jl
Balai Pustaka Timur, masih kawasan Rawamangun. Tapi kalau Gedung Balai
Pustaka adanya di Jalan Gunung Sahari Raya 4, Jakarta Pusat. Kalau Jalan
Balai Pustaka Raya pastilah di Rawamangun.

Kalau mau tahu alamat pasti, mau tidak mau si pemilik undangan harus
membalas posting ini.

-el-

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com