From: Ade Zur [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 26, 2002 11:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [RantauNet] salam dari Johannesburg

ASS ww

Dusanak rantaunet kasadonyao. Salamaik bajuang, semoga sukses selalu. Yang
penting kini babuek nyato.. seperti yang dibicarakan di Johannesbur g kini
yaitu Konperenti Tingkat Tinggi Pembangunan yang Berkelanjutan. Program
partnership, penting karena kita tidak mungkin dapat bekerja sendiri
sekarang ini.... .. Semoga Minang Inc sukses...
     Kebetulan saya sedang menghadiri KTT dimaksud di johannesbugr s/d 4
Sepetember yad. Semoga bangsa Indonesia sukses dalam KTT dimaksud. Ado
pertanyaan ciek..lai ado pulo sanak nan mangikuti KTT iko. Kok lai yah..
dari mana sajalah saya ingin jumpa, dan kontak saja saya melalui email ini,
karena kalau ada waktu lowong saya prioritaskan buka eail di tempat
konperensi. Mudahnya kontak KBRI Johannesburg atau Burger Park Hotel di
Pretoria T. 012 322 7500.

Wass

Zoer'aini Djamal