Orang yang pelit itu biasanya identik dgn kaya....., krn orang kampung ku yang pelit pasti orang nya kaya baget......jadi ngetponya bukan krn kaya tapi krn pelit  ( hari hujan payung dikapik , Awak kayo tapi sampilik....) he he he

rarachm <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

--- In [EMAIL PROTECTED], Rahima <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> kalau gitu,minta sama Papanya rarachm,..minta cari
> mama yg baru lagi donk,..??

> Rahima

pernah sihhh...:)
tapi babe bilang : boro-boro dua, satu aja udah repot! aku juga
nggak mau, ngebayanginnya saja udah susah.

bayangin nih skenarionya:

(mama1): rach.. udah sholat?
(rarach): bentar ma, lagi tanggung nih!
mama2 yang kebetulan lagi di dapur nyeletuk: sholatnya kok ditunda-
tunda?
(rarach): ma2, kalau bisa besok kenapa kita musti dikerjakan sekarang?
(mama3) yang pas duduk di sebelah tidak ngomong, tapi langsung main
cubit, cuuuiiittt!!!
(mama4): besok uang jajan kamu di potong 50 persen karena meledek
mama2.

malamnya dalam rapat keluarga

papa: siapa yang setuju dengan keputusan untuk memotong jajan rarach
50 persen?

keempat mama m engangkat tangan tanda setuju. aku dan papa kalah
suara...

itu kalo empat-empatnya orang padang, jadi sampilik semua...:))
hahaha...

~rarach
(i luv her very much)