-----Original Message-----
From: sylvia yazid [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 06 September 2002 23:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: minta tolong mau nanya

Ass. Wr. Wb.
1. Saya udah daftar di milis terus kelanjutannya gimana dong ? sorry
agak gaptek 2. Saya butuh bantuan nih ada temen bule yg lagi thesis soal
Minangkabau dia nanya ada berapa laras di minang dan apa saja namanya.
Saya nggak hapal. Ada yang bisa bantu nggak ? Urgent banget. Terima
kasih sebelumnya. Wassalam,

Sylvia Yazid
Master of Public Policy and Management, Monash University
11/2 Marne St.
South Yarra - Victoria 3141 Australia
phone : 61-3-98678125 / 0421 393 313 [EMAIL PROTECTED]