-----Original Message-----
From: GM [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
:
Sunday, September 08, 2002 8:35 PM

Menurutku, usulnya memang sangat masuk akal. Tapi kita tunggulah perkembangan selanjutnya. Hehehe...kalau si misterius menghubungi aku lagi untuk memberi nasihat2 finansial, alhamdulillah banget lho. Well come lho. Senang lho mengetahui ternyata didunia ini ada kosa kata yang bernama "kecerdasan finansial." Eh, mungkinkah Bill Gate, Paul Allen, Rockefeller, Donal Trump dll. itu bergelimang uang karena mereka memiliki kecerdasan ini? Tapi alangkah baiknya kalau Anda langsung menuliskan di ke RN, biar semua orang bisa baca dan memahami isinya. Terima kasih.

[dm] Dek Evi jogo mambaco, tantang iko sarancakno iyo dibaco “ Cash flow kwadrantatau rich dad poor dad Robert T. Kiyosaki.

DISCLAIMER:
Privileged/Confidential information may be contained within this message. If you are not the intended recipient, you must not use, copy, retain, distribute, or disclose any of its content to others. Instead, please notify the sender immediately and then delete this e-mail entirely. We have checked this e-mail for any viruses and harmful components however; we cannot guarantee it to be secured or virus free. PT Perusahaan Pelayaran EQUINOX does not accept any responsibility for any damages or any consequences therefrom.

Kirim email ke