Assalamualaikum wr. wb.,

Semua2 yth:
Mohon email ini dibasca kata perkata dan direnungkan.
Kalau perlu diulangi ber-kali2 membaca nya, supaya anda semua menghayati
maksdu saya,
Tidak bolak balik terus.

Menanggapi emailMas Eddy dan Miko

1. Utk Mas Eddy yth.
 Sedikit yang sangat saya sesalkan atas tindakan Mas Eddy dan kawan2
mengenai PT RPU.
Andaikan PT RPU, kepunyaan atau katakan lah atas nama Rantaunet Palanta (RPU),
Sewajarnya lah dan sewajibnya lah Mas Eddy dkk merundingkan hal ini secara
terbuka (terang2an)
Dg Palanta dan KTT.  Saya yang selalu duduk di KTT tidak pernah mendapat
berita ttg ini.
(Apakah saya di blok khusus utk message itu???!!!)

Okay, anggaplah issue ini dilemparkan ke Palanta, are you sure tidak ada
respon sama sekali dari Palanta?
Apakah di beritakan lagi, bahwa:
    "KARENA  TIDAK  ADA  RESPON  DARI PALANTA, MAKA
KAMI  EDDY   DKK  MENGAMBIL  LANGKAHAH  SBB:
"MENDIRIKAN PT RPU SESAMA KAMI SAJA"

Adakah? Saya ingin melihat "PERNYATAAN  TERTULIS   KE   PALANTA  DAN  KTT
YANG RESMI" DARI  MAS  Eddy  DKK  SEBELUM  berdirinya PT RPU itu.

Mohon diberikan tgl issue PT RPU ini, biar setiap palanta menchek dan membaca
dokumnet tsb, mellaui website RN (Mudah2an Website RN takkan menderita
emergency, sehinga dokument ini bisa dilihat kembali).

Kalau  DOKUMENT ASLI  memang ada, peri  hal PT RPU akan dipertimbangkan,
at least pendapat saya pribadi.  Andaikan tidak, saya menganjurkan persoalan
PT RPU ini
diulang dari awal di palanta secara terbuka.

Note:
kebetulan memang saya  cuti dari Palanta dalam belakangan ini,
karena saya lihat Palanta tidak punya goal selain hanya ma-ota.
Tapi saya tetap duduk di KTT karena saya ikut menggerakkan RF.

2. Buat Miko:
Tentagn pengumpulan iyuran emergency RN.
Ini adalah gerak cepat RN utk mengatasi boikotan akhir2 ini.
Bagaiman apun, apakah kita yakin uang iyuran itu akan beliau2 serahkan
langsung pada
PT RPU … whatever??

Sama2 kita dengar Palanta RN masih dalam perundingan mencari jalan keluar
server yang akan dipakai.
Sebagai mana Miko lihat ada beberapa usul, termasuk Yahoo, Sumbar, dan  bisa
banyak lagi.
Meskipun Mas Eddy yang telah memberi gratis server RN selama ini, tidak
berarti Mas Eddy dan orang
Yg terlibat dalam pengaruhnya AKAN SEWNANG-WENAGN SAJA MENDIKTEKAN JALAN YANG
AKAN RN PALANTA TEMPUH.
Perlu diketahui seperti yan gsaya kemukakan pada email terdahulu, dalam
perundingan (telephone conversation dari mas Eddy ke saya beberap akali) ttg
keinginan mas eddy utk mendaftarkan domain name RN itu,  saya merangkul utk
membayarnay apribadi yang dikatakan $75,- oleh mas eddy.
(hanya itu biaya yg dia kemukakana).  Tetapi dia menolak permintaan saya, dan
akhirnya  terpaksa
saya setujui. Saya juga memikir saat itu bahwa saya tidak mau RN tergadai
pada Airland, makanya saya mau bayar sendiri.  Makany ajuga saya tidak mau
memakai account free email dg domain Airlad.

Mas Eddy,
Anda "deny" kah pernyataan saya ini?

Buat Miko pribadi,
Budi apo banakah nan lah tamakan dek Miko dari Mas Eddy?
Sehingganya mau melangkahi Palanta dalam gerak gerik ini?
Kalau memang anda semua tulus berbuat sesuatu UTK Minang
Kenapa ingin cari power ?  Bisnis?  Kalau RPU mau berbisnis dari duu pun,
Tidak perlu di bawah jajahan Airland.

Kalau anda semua bijaksana PT RPU ini mohon diulang kembali dari awal dengan
musyawarah bersama. Kalau tidak demikian, saya pribadi, dg ini saya
menyatakan:

Akan mengundurkan diri dari Palanta selagi  Airland menjajah
Palanta RN.

Saya mengerti, saya ini dimana-mana hanya sebagai antimun bungkuek,
Masuek karnjang lai masuek etongan indak; kok kalua ambo indak ka
mang-ganjie-kan,
Kok masuek ambo indak ka mang-ganok- kan.

Bia lah ambo tabuang sorang di rantau jaueh ko;  kok baitu pulo suratan diri.
Hati lai namueh nan badusanak jo rang kampuang tp rang kampuang nan
Nan indak namueh di padusanak- i.

Palanta yth:
Mohon di stop dulu email yang memberitakan hal2 diluar  kasus saat ini.
Kita semua punya dignity (harga diri), bukan?
Untuk apa memakai network ini kalau kita di jajah mereka?

RN ad di Yahoo yang masih jalan bukan? Mari berunding dan pakai ini atleat
buat sementara.
Atau buat yang baru, mulai lagi dari awal!!!!

Buat Miko kalau anda gentlement,
jangan di sabotase Yahoo RN,  biarkan ini berjalan dan diteruskan Palanta RN.
Renungkan lah: "Dima andaberada saat ini?
Ditangan pribadi EDDY  atau masih di RN?

I am sorry, kalau  kita ber-basi terus kelihatannya persoalan ini takkan
selesai.
Akhir kata, saya mohon maaf lahir bathin pado sanak2 Palanta sadonyo,
termasuk Airld officers,
atas segalo nan akan memberati kito dunia dan akhirat,
Sekian saja, assala mualaikum wr. wb.,

Nurabini McKosky
(Alias Ben)

PS
Ronal,
andaikan emai ini tidak sampai ka palanta, mohon di teruskan sebisanya,
mungkin melalui Yahoo.
Thanks