Ass.Wr.Wb.

Mak Darul,..Eh,..sorry,..kayaknya mata saya salah
lihat.kebalik Ultah Mak Darul antara bulan dan
Tglnya,..ngak apa2 deh,..kecepatan
mengucapinnya(hua..ha..baru mlm ini kelihat
lagi...maklumlah,..pikiran msh disibukkan dgn berita
yg hangat2nya sedang terjadi di Mesir akan kedatangan
Megawati.Byk komentarnya sih,..yah,..mengenai
financial juga.Maaf yah Mak,..syukur blm ada yg
koreksi,..jadi koreksi diri sendiri.

Ini saking hormat dan patuhnya keponakan sama
mamaknya.Blm Ultah juga sdh diucapin..

Wassalam.Rahima.