Assalamualaikum.Wr.Wb.

Allah SWT berfirman:

"Dan dari tanda2 kekuasaan Allah Ta'ala adalah,Allah
menciptakan kamu,dari jenis kamu juga
berpasang2an,Agar kamu mendapat ketengangan bathin,dan
Allah manjadikan dgn perkawinan
tsb,mawaddah,warahmah(Cinta dan Kasih sayang)...dst.

Uni Evi,utk menarik perhatian org,pertamanya berikan
dulu ayat yg diatas,baru masuk ke tujuan.

Begini Uni Evi,..saya berminat sih,..tapi amat teramat
disayangkan,tak satupun diantara data2 yg Uni evi
sebutkan di bawah ini,masuk dlm nominasi saya,maupun
saya masuk dlm nominasi mrk.Stelannya terlalu tinggi
dan mahal Uni.Stelan saya cukup yg biasa2 saja.

Ada
mata,hidung,telinga,mulut,gigi,kaki,tangan,kepala,leher,dst..dst..yg
penting,Ia tahu siapa dirinya,dan tahu siapa
Tuhannya.Cukup.(he..he..he..masuk nominasi juga,pintu
saya tlh "digembok",bukan sekedar "dikunci" Uni,..saya
tahu ini buat yg lajang dan gadis,tapi saya suka
canda,dan nimpali doank,..maklum,..tegang terus akhir2
ini maling list,..saya suka yg rilex)

terlalu byk syarat,repot atuh uni.

Wassalam.Rahima.

Yahoo! News - Today's headlines