Hehehe, apa susahnya sih minta maaf? Itu salah satu sumberdaya yang
masih gratis di muka bumi ini.  Saya akan minta maaf, bahkan ngrampok
maaf kalo memang saya merasa salah omong atau salah tuduh.

You can see my point very clear:

1. Bantahan itu bermodalkan bahwa sumber informasi itu adalah pegawai
kecil di kedutaan.  So what?  Emangnya pegawai kecil tidak punya
kredibilitas untuk ngomongin ginian?  Pegawai kecil itu tidak
kredibel kalo ngomongin policy atau kebijakan.  Tapi untuk yang kayak
ginian, pak husin yang jual bengkuang di Terminal Andalas saja masih
sangat pantas.  Anggota DPRD itu malah menunjukkan kegoblokannya
kalau bantahan itu disandarkan pada "pegawai kecil kok yang ngomong.."
Yang bisa dilakukannya adalah menekan si pegawai kecil untuk narik
omongannya.  Kalo nggak bisa, itu artinya sang Dubes mendukung
omongan pegawainya.  This is the unspoken part of the case.  Sesekali
om Irdam musti belajar mendengar 'unspoken words...'.

2.  Nggak ada lagi tuh.  Satu saja sudah clear kayak samphooo anti
ketombe. Gitu aja om Irdam.  I'll wait your response....

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], Irdam Syah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Memang paliang indak lamak ma-elo baliak tuduahan nan alah
> dilontarkan walaupun informasi samantaro nan didapek baru
> sapihak....
> Paliang lamak mancari-cari "hela" nan lain walaupun alah
> kalua dari konteks samulo...
>
> tg,--
> mangaku salah sangko.. malu awak jo fans,
> indak mangaku... awak iyo alah salah sangko... ka baa no.

Kok

http://www.rantaunet.com/register.php3