Hi,

Tadi penjelasannya ternyata kurang lengkap yah, hehehe... aku
juga baru bisa kok, jadi maklum kalau kasih penjelasannya
amatiran. Sekarang biar simple, Ima pencet link
http://groups.yahoo.com/group/rantaunet atau
mana , pokoke salah satu saja dulu. Kalau sudah sign in dari
mail, artinya, begitu pencet salah satu link diatas, Ima sudah
berada di HP-nya surau atau rantaunet.Lirik atas kanan, temukan
tulisan My Groups, pencet, Ima akan bertemu dengan tulisan Email
Preferences yang ngumpet itu.Selanjutnya teruskan saja seperti
intruksi tadi.

Enaknya kalau baca e-mail dari  web, Ima bisa nyebrang
kemana-mana. Kangen pada rarach tinggal cari dia di
http://groups.yahoo.com/group/proletar atau
langganan milis sebanyak mungkin dengan memasang no-email, jadi
inboxnya dikau tidak akan kepenuhan. Selamat surfing!

--GM--

Mengenai hari raya, sambil makan ketupat, hehehe...daku juga
ingat Ima sambil mikir kok dia tidak kirim rendang daging onta
yah...Tapi sungguhan, menjelang lebaran aku sudah tidak ada di
rumah dan sebelum itu sibuknya setengah modar sehingga tidak
sempat surfing2. H-1 dan H+1, aku ngungsi ke markas (maksudnya
rumah ibu) sebab my cabin crews sudah pada mudik.Kata rarach
tidak usah maap2pan kalau cuma basa-basi, jadi met lebaran saja
yah.