Assalamu'alaikum wr wb

Mak lembang, saya ikut berduka cita atas berpulangnya Ibunda Mak Lembang kerahmatullah, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan ditempat yang sebaik baiknya. dan kelaurga yang ditinggalkan selalu dalam ketabahan dan dalam lindunganNya, Amiin......

wassalam

Young Sf/27/ rang sungai Lasi

On Sat, 28 Dec 2002 15:15:45 +0700