From: Rahima [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 30, 2002 9:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [RantauNet.Com] re;Halal Bihalal
Assalamualaikum.Wr.Wb.
Halal bihalal ini,sbgmn yg Bapak Arman Bahar tanyakan,sampai saat ini,saya
blm menemukan landasan
hukumnya,baik itu dr Al Qur'an maupun Hadit2 Rasulullah SAW,jadi ini hanya
merupakan tradisi di
Indonesia,seperti balimau,katibo bulan Ramadhan,sementara kita di kairo
ini,ngak ada mandi2an
kayak gituan.

Bapak Arman Bahar.mgkn ini mengenai halal bihalal yg bapak tanyakan.Mengenai
arti dr Minal 'Aidzin wal
faidziin,..saya rasa,entah sblm lebaran,atau sesudah lebaran sdh saya
potingkan sblmnya.Ada postingan
"arti Idil Fitri","Minal aidzin wal faidziin",serta "Saling
bermaafan",terakhir "Silaturrahim"