Seorang penayair terkemuka Nel Gallagher menulis tentang "rasa syukur sbb:

Hari Ini Saya Bersyukur kepada Tuhan karena :

saya bisa melihat :

#warna - warni pelangi
#sinar mentari keemasan
#senja yang merah jambu keunguan

saya bisa mencium bau :

#ikan segar
#jeruk limau yang baru dibelah
#jerami yang baru disabit
#bayi yang baru dibedaki

saya bisa mendengar :

#truk besar membunyikan klakson di jalan raya #deringan telepon
#musik jazz dan musik blues yang lembut
#bisikan seorang cucu

saya bisa merasakan :

#pelukan teman hidup saya
#hawa dingin yang menusuk tulang
#degupan jantung dan kejapan mata saya
#urat - urat daun telinga

saya bisa mengecup :

#gigitan saus pedas pada lidah yang tidak curiga
#renyahnya keripikdan lembutnya yogurt
#rasa tajam jerukyang baru dikupas

Hari ini saya bersyukur untuk mata , hidung , telinga , sentuhan dan lidah ,
jalan yang harus dilalui untuk mengetahui kebaikan dunia dan cinta kasih Tuhan.

Hari ini saya bersyukur untuk keluarga dan teman - teman , keyakinan dan bendera saya

Hari ini saya bersyukur untuk semuanya

Hari ini saya berkata :"TUHAN KAU MEMBERIKU TERLALU BEGITU BANYAK" .
dan beri aku satu hal lagi ..............YAKNI HATI YANG BERSYUKUR.......!
Malas antri buat mendapatkan print-out tagihan telepon ? Klik aja http://billinfo2.plasa.com
Gratis Perpanjangan dan Pendaftaran Nama Domain http://idc.plasa.com khusus di bulan Maret !