Assalamu'alaikum w.w.

  Haaa,  ini rupanya Sutan Lembang Alam, kemana saja menyuruk,
sudah penat pula saya mencari-cari dan bertanya-tanya. Maaf saya sedang
menyuruk juga ini.
   Iyaa rancak cerita Sutan, tidak mau habis-habis gelak saya terkakah-kakah.
Terima kasih Sutan, lepas taragak saya dengan kampung.
Kalau ada Sutan berkenan, tolong kirimkan saya cerita lama kita dulu,
tantang "Debat Kusir". Kenapa menjadi debat kusir pula namanya, lupa
karena lama, tolong sutan kirimkan balik.
  Apa kabar Sutan kini, ada sehat-sehat saja.
Hamba ada sehat-sehat saja, tapi sedang menyuruk.

Wassalam

James

Do you Yahoo!?
The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.

Kirim email ke