From: zul amri
Sent: Wednesday, July 30, 2003 3:21 PM
Subject: Re: [RantauNet.Com] Profil Singkat Nagari .

Sidang Rantau net Yth !

Assalamualikum Wr.wb:

Menyusul e-mail sanak M.Sutan Bangsawan dan ajakan sdr Nofendri T Lare maka perkenankanlah pada kesempatan ini saya melewakan frofil nagari Saok Laweh Solok , yang data-datanya saya dapatkan dari hasil korespondensi dengan Kepala Negari Saok Laweh , Sayang data yang sangat saya harapkan yakni mengenai jumlah penduduk tidak didapatkan dan tidak bisa disajikan  , namun sebagai ilustrasi , berdasarkan catatan yang saya punya bahwa jumlah perantau yang ada diluar negari Saok Laweh , lebih kurang  150 KK dan di Bali saja terdapat 7 KK ( 25 jiwa) yang berasal dari Saok Lawas , dengan mata pencarian sebagai pegawai BUMN,PNS, Pedagang barang antik ( arsthop) , pengusaha rumah makan dll.

Wassalam :  Zul Amry (54) di Kuta Bali