Rantaunet ingin ikut memasarkan produk anda di web RantauNet

AssWW.,

Dhan dan saudara2ku lainnya.

Aku mendambakan suatu lembaga Islam yang dikelola secara kolektif.
Tidak tergantung pada orang seorang. Aku lihat DT juga masih "one-man show". Semoga AG
menyadari ini dan melakukan perbaikan.

Jamaah AG kebanyakan anak muda. Maka satu-satunya poster partai
yang ada dipapan pengumuman DT cuma "partai anak muda" yang katanya
sejuk itu. Tebak sendiri sajalah, supaya saya tak dibilang kampanye.

Wass

dt

-- "Ramadhan Pohan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wah, bukannya dalam e-mail saya itu penuh dengan kritikan, mosok nggak
terasa sih?:-)

Kenapa Ajo ragu menuliskan secara blak-blakan soal kenyataan di DT? Bukankah
keterusterangan dan kritik justru berfaedah bagi kematangan ummat juga?
Saya sendiri salut sama DT. Pasalnya, ada sentuhan dan wawasan ekonomi dalam
dakwah dan pengembangan DT. Inilah yg membedakan AA dengan kyai MZ ataupun
dai-dai lain, yg saking asyik menyampaikan dakwah dan surga, lupa soal
'ikat-mengikat domba'nya.

Btw, kira-kira, ke mana kecondongan pilihan parpol dan kepemimpinan di
kalangan DT atau para santri di sana? Menarik jika Ajo bisa juga kasih
perkiraan kasar aspirasi ummat di sana.

>From: dutamardin <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>CC: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: [IMAAMNet] Aa' Gym dan Daarut Tauhid
>Date: Thu, 11 Sep 2003 23:34:16 GMT
>

>AssWW,
>Ah, kau juga beda kali ini Dhan. Biasanya ada saja yang
>dikritik dan aku lebih suka itu. Critic bukan critique lho.
>Tanyanya aku jawab : Biaya wisma tamu non DT rp.70 ribu/malam
>kamar mandi diluar. Wisma Tamu DT aku tak sempat tanya.
>Mungkin lebih 100 ribu, karena kamarmandi didalam.
> [...]

Try MSN Messenger 6.0 with integrated webcam functionality!
http://www.msnmessenger-download.com/tracking/reach_webcam

Buy Ink Cartridges or Refill Kits for Your HP, Epson, Canon or Lexmark
Printer at Myinks.com. Free s/h on orders $50 or more to the US & Canada.
http://www.c1tracking.com/l.asp?cid=5511
http://us.click.yahoo.com/l.m7sD/LIdGAA/qnsNAA/i_NqlB/TM