Wa'alaikumussalam WW

Elvira yang baik, milist ini memang mayoritas dihuni oleh perantau Minang. Karena mereka kangen menggunakan bahasa Minang maka berbahasa Minanglah dia. Tapi menurut hemat saya kurang dari 50% yang menggunakan bahasa Minang. Saya menyarankan anda tetap saja disini. Kalau itu dari bahasa yang tidak anda mengerti ya didelet saja.

Mengenai populasi milist ini saya rasa mayoritas diluar Minang dan banyak juga yang diluar negeri. Malah ada beberapa orang yang telah non WNI, tapi cinta Minang mereka malah tinggi.

Kalau telah lama disinu, kebingungan anda akan berkurang, insyAllah. Berada disini pasti ada positifnya. Tapi kalau anda mau undur diri itu adalah hak anda. You can manage yourself by visitting rantaunet website, refer to bottom note:

> Berhenti menerima RantauNet Mailing List, silahkan
> ke:
> ============================================
gampang bukan.

Tapi kami sedih anda pergi, justru dari perantau inilah kami ingin masukkan yang baik yang dapat menyumbang untuk pembangunan ranah Minang yang tercinta. Kalau tetap mau pergi, kami hanya dapat mengucapkan selamat jalan. Jangan lupa tengok jugalah kami sekalikali disini.

Wassalamialaikum WW
Darul (50) Jkt

violita elvira <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalammualaikum WW,

Aku Elvira, mohon dengan sangat hormat supaya rantau
net. com jangan mengirim e;mail lagi ke e-mail add ku.
Atas pengertian dan pengertiannya aku ucapkan ribuan
terima kasih.

Elvira violita
Aku ingin bergabung dengan rantau net, karena aku
pikir ini wadah orang minang yang ada diluar negeri,
tapi semua bahasa minang, terus terang aku bingung dan
pusing sekali karena aku sehari-hari pakai bahasa
inggris dan perancis, Terima kasih banyak.