From: Muhammad Arfian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 10, 2003 12:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] Pemurtadan di Ranah Minang

Assalaamu'alaykum wa Rahmatullaahi wa Barakatuhu

Ah ini orang nggak tahu bagaimana kristenisasi berlangsung ngomong seenak
perut aja. Mana ada kristenisasi yang legal by law saat ini? Kristenisasi
sudah berlangsung sejak lama di sekolah-sekolah dengan melanggar SKB Tiga
Menteri mengenai kewajiban memberikan pengajaran agama yang sesuai dengan
agama yang dipeluk anak didik, yang sekarang sudah dimasukkan UU Sisdiknas.

Belum lagi kalau kita baca berita di majalah-majalah Islam yang mengisahkan
bagaimana para pemuda Kristen memperkosa muslimah di kampus-kampus dan
kemudian mengancam akan menyebarkan adegan perkosaan yang direkam dengan
video camera jika sang muslimah tidak masuk Kristen. Juga dengan hipnotis
dan cara-cara lain yang melanggar hukum. Ini yang disebut legal by law? Baca
juga majalah-majalah Islami bukan hanya majalah-majalah non-agama agar tahu
bagaimana perkembangan kristenisasi ini!!

Kristenisasi memang harus ditolak baik secara internal maupun dengan
perlawanan secara hukum, dan jangan sampai dibiarkan begitu saja. Penyatuan
umat Islam menghadapi bahaya Kristenisasi amatlah penting karena orang yang
berpecah belah akan lebih mudah dikerjain daripada yang bersatu.

Wassalaamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu
Muhammad Arfian
090-6149-4886
"Isy Kariman Aw Mut Syahidan"