Yeee..talonsong karek-an mangecek mah. Tolong bicara dengan data kapan dan sapa yang memotong kaki mail. Ambo raso iko kan sebagian OKNUM. JAdi kalau ado data bisa kita diskusikan. JAn sado rang minang angku kecek-an susah dididik. Biko mangamuak nan indak mada,,,,baru tau raso karek-an.
Cukuilah sakali ko yo....angku gamut.

" -- (*o*) --" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kini sdg intend diskusi parawisata Minang di biliak potensi Minang, kalau lai ado nan ka ikuik bisiakkan ka [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Hm, entah karena terlalu jenius, entah terlalu PD, entah ber IQ duduk, ternyata mendidik rang minang agar sedikit peduli terhadap sesama susah ya. Hehehe...baru tau gue. Heran, dimana ya salahnya postulat adat basandi syarak syarak basandi kitabullah bila untuk hal simpel2 saja seperti motong kaki e-mail yang tak berguna, rumus tidak mangkuih alias tidak bisa diaplikasikan...

Aku lagi mikir ada beberapa kemungkinan mengapa warga Minang yang berkumpul di RN ini menerapkan ilmu EGP.

1. Dari sononya mereka mal nutrisi sehingga tidak cukup gizi yang akan dirubah menjadi energi yang bisa disuplai ke otak sehingga lama kelamaan otak jadi "mada" alias susah nangkep.

2.Yang kedua mereka terbiasa membaca text book, tanpa preseden menerima text book tersebut sebagai kebenaran final, nggak kepikiran bahwa apa yang terdapat dalam text book merupakan hasil pemikiran manusia lain yang tidak menutup terhadap kemungkinan kesalahan. Akibatnya, karena jarang dipakai otak kembali tumpul or mada. Padahal kecerdasan emosi yang meretas pada kecerdasan sosial yaitu seperangkat tools yang dipakai dalam interaksi sosial berawal dari pengasahan otak di kepala.

3. Mereka menderita inferioty complex alias merasa diri tidak berharga dibandingkan orang lain. Sepintas lalu mereka yang merasa tidak bersalah, tetap hehehehe...dengan tali baruaknya yang telah membeni rekening telepon orang lain dan telah diperingatkan berkali-kali, kelihatannya fine2 saja.Tapi melihat lebih dalam, mereka sebenarnya terguncang: " oh kok ada yang negur gua ya...jadi benar gua jelek banget ya....tapi gua kan malu kalo gua ngaku bahwa gua jelek. Bisa turun dong rating dan harga diri gua. Ah,tak tutup aja rasa malu gua dengan tetap tidak motong ekor e-mail. Paling2 disumpahin diem-diem dan sumpah diem2 gak mempan lah yaw ke otak gua yang rada mada."

4. Para EGP emang innocent 100% alias tidak sering2 buka e-mail jadi peringatan2 agar mereka memotong e-mail yang tidak perlu lewat begitu saja.

5. Tak sediakan untuk Tuhan, karena Beliaulah yang paling tahu mengapa sebagaian milisi rantaunet ndableq tak karuan.Padahal dimilis2 lain, administratornya cuma perlu ngomong2 beberapa kali, biasanya anggota lain akan merasa malu bila tidak mengikuti aturan.

Sekian dan terima kasih.

-Gm