Adiak ely nan rancak,
tentu copy darat adalah sebuah ide yg bagus sekali. saya sering melakukannya di berbagai forum diskusi internet. diantaranya adalah, milis filsafat, ufo indonesia, manajemen, IT profesional. itu semua pertemuan diadakan di akarta. adapun beberapa pertemuan milis yg saya lakukan di luar negri adalah, alien abductio di oslo dan post modernist di munich. semuanya dalah pertemuan yg menyenangkan. dan dalam sitausi yg berbeda sekli dg di milis. di milis kita bertengkar di darat kita ketawa2.

namun untuk hari minggu ini, saya sungguh tak sempat karena telah ada acara lain. mungkinkah acara yg sama ini diatur lagi dilain waktu?

wassalam,

Ely Nurza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Yo rancak juo kalau saliang kenal namo asli atawa gala...
Kalau itu namo aseli maunya di Kopi darat doang.
Datanglah kalapangan Tenis halim, hari minggu (Khusus nan di Jakarta)
Bisa kopi darat sinan.

tertuju juo buek uda Senhan.....