Server RantauNet berjalan atas sumbangan dan kerjasama dari para anggota, simpatisan
dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

--- yulizar syafri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terimakasi bolunya...knapa ya bolu yang kamu bikin
> lebih enak dari mine

Hm..hm..hm..itukan cuman teori doank,.tapi prakteknya
setengah ampunnnnnn ( hihihi..butuh kesabaran yang
teramat sangat,tapi kalau latihan lama-lama yang sulit
itu jadi gampang koq.Kuncinya cuman sabar dan bawa
hidup ini take it easy sajalah ).

Dinamika hidup itu memang begitu koq.Tokh..buat apa
kita sulit-sulit mikir,yang pastikan tujuan akhir kita
cuman satu yaitu hanya Allah semata.Jadi ngak
repot-repot dengan segala macam problema hidup ini.

Oh yah..memang terkadang rumput orang lebih kelihatan
hijau dari rumput sendiri yang sebenarnya lebih
berwarna warni.langit di junjung, bumi di pijak
terlupakan.( hihihi...yah..hidup-hidup,makanya yang
lebih enak hidup itu santai tapi serius,dan tujuan
hanya Allah semata,ngak lain dari itu.)

Wassalam.rahima.

http://shopping.yahoo.com