BERITA DARI MASJID NABAWI

BERITA PENTING BERITA UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA.
SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI SAUDI ARABIA.

"AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW, WASIAT UNTUK
SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI
MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA.

"Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran di makam Rasulullah, dan hamba
sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan
Rasulullah SAW, dan beliau berkata,
"didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada
seorangpun yang mati beriman, dikarenakan:

1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya
2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan
rasa belas kasih
     kepada orang-orang miskin.
3.Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak
menunaikan ibadah haji,
    padahal mereka-mereka ini mampu melaksanakan.

"Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat
manusia di dunia supaya berbuat
kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT."

Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, Maka berdasarkan pesan Rasulullah
tersebut dan oleh
karenanya hamba berpesan kepada segenap ummat Islam didunia :

a. Bersalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.
b. Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima)waktu.
c. Bershadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak-anak yatim piatu.

d. Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu tunaikan segera ibadah
haji.

rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalaamu'alaikum WW.,
>
> Saanak ambo kekasih Allah,
> Memperhatikan suasana balerong akhir2ko, ambo ingin
> menyampaikan pernyataan sbb:
>
> RN adolah milis rang Minang
> Minang berasas Adat Bersendi Sara' (ABS)
> Resultant : RN berasas ABS
> Anggota milis ini adalah urang Minang
> Anggota Milis ini harus ber-adat dan ber-sara'

RESULTANT dari persyaratan ini: Perlu diadakan sertifikasi ulang
badi para anggota RN.

Untuk menentukan 'rang minang', saya sarankan untuk menggunakan
prosedur test-DNA.

Terus, kita adakan testing tertulis untuk sertifikasi soal "beradat'
dan 'bersara'-nya

Saya bersedia jadi fasilitator testing. Per Seat Entry , biasanya
sekitar 50 Dollar amrik. Kalau ngedaftarnya dalam group minimal 20
Orang, bisa dapat discount 15 Persen++.

The price is include VAT dan PBB.

:)

~rarach