Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Da Zul Amry,mendukung dalam hal kebenaran itu sangat
dianjurkan dalam Islam da Zul.Jangan takut atau
khawatir.Yang ngak boleh itu adalah mendukung dalam
hal yang salah,apalagi mengompori,memanasi.memberi
minyak dan lain sebagainya itu.

Yang benar itu jelas,yang salah itu jelas koq da
Zul,kenapa harus takut ?Disinilah kita di tuntut untuk
saling dukung mendukung dan saling tolong menolong
dalam kebaikan,tapi ngak boleh mendukung dalam hal
yang salah ( dosa ),dan permusuhan ( Al Maidah ).

 Beda dengan memanasi,mengompori dan memberi kayu pada
tungkuan ,
Ini namanya Namimah ( mengadu domba ),dalam
Islam,Hadist Rasulullah SAW mengatakan bahwa salah
satu yang mendapat siksa kubur,selain kencing
disembarang tempat  adalah orang yang suka " mengadu
domba dua orang,atau kelompok " sehingga bersengketa
dan bermusuhan.( Naudzubillahi mindzalik ).

Tapi memberikan dukungan apalagi memberikan data-data
yang akurat terhadap suatu permasalahan,itu namanya
kita memberikan informasi yang sebelumnya orang tidak
tahu menjadi tahu.jangan takut da Zul.tak ada yang
pantas untuk di takutkan didunia ini selain Allah SWT
semata.Rasulullah tidak pernah takut dalam menegakkan
kebenaran dan dakwah,karena apa yang disampaikannya
benar-benar berasal dari Allah semata,jadi beliau
yakin sekali.

 Kebenaran akan tegak,yang bathil akan hancur ( Al
Qur'an ). Ini adalah salah satu sikap yang harus
dimiliki para pendakwah di jalan Allah.

Wassalam.rahima.

http://shopping.yahoo.com