selingan sabalun babuko... salam - tg
-----Original Message-----

Seorang mahasiswa lagi asyik ngobrol dengan seorang  pengemis tua di depan  kampus ITB.
Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pak?"
Pengemis : "Ya kurang lebih sudah 8 tahun, dik!"
Mahasiswa : " Sudah lama juga ya pak..sehari biasanya  dapet uang berapa pak?"
Pengemis : "Paling sedikit Rp 50.000 dik .."
Mahasiswa: "Banyak juga ya pak!"
Pengemis : "Lumayanlah dik , untuk keluarga..."
Mahasiswa: "Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana?"
Pengemis : "Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di  UNPAR, yang  ke-2 di UNPAD , dan yang ke-3 di ITENAS..."
Mahasiswa : "Hebat banget nih bapak...nggak nyangka,  ....anak bapak itu semuanya kuliah?"
Pengemis : "Nggak....semuanya ngemis seperti saya ..."

Kirim email ke