Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Assalamu Alaikum W. W.
Nanda Adrisman yang bundo hormati,
Bundo akan menghargai sekali posting yang bisa dinikmati oleh sebagian besar
netters ini.  Sekali lagi kita tidak mengalihkan persoalan dari inti
permasalahan ini.  Bundo coba nanti berpepatah petitih dibilang bundo
nyindir dibilang terus terang dikatakan kasar. Seperti tuduhan Cysca yang
mengatakan bundo sentiment kepadanya dan selalu mem-pick dia. Rasanya diumur
setua ini bundo tak sejahat itu dan bundo menginginkan yang terbaik untuk
bersama. Bundo tidak mempermasalahkan bahasa Inggris, bahasa Indonesia
ataupun bahasa Minang asalkan dapat dimengerti oleh sebagian netters. Kami
ingin dengar cerita nanda dr Houston tapi yang dapat dinikmati sebagian
besar netters ini. Masih ingat nanda bundo men japri nanda menanyakan
Houston karena bundo tidak mau mungkin cerita kita tt Houston tidak menarik
untuk yang lain.  Sekali lagi bundo mohon maaf dan teruslah berkiprah di RN
dan berceritalah cerita yang bisa juga orang seumur bundo ini tertarik
paling tidak mengerti.  Bundo ngerti cerita tt tikus tikus itu karena Bundo
tidak kuno kuno benar kok dan menerima pembaharuan yang membangun. So you
can mix Indonesian. Minang and English as you wish.
Wassalam dan hormat
Bundo Nismah