Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Wa'alaikum salam wr. wb.

Terima kasih bundo atas tanggapannya, hati saya lapang
sekali rasanya. (mudah mudahan bundo mengerti yang Ad
maksud.). Terima kasih juga atas doa bundo untuk kami
semua, Ad juo tatap mendoakan bundo,semoga tetap sehat
indak kurang suatu apopun dan tetap tidak segan2
mengingatkan kami kalau kami khilaf.

Cuaca disini sudah dingin bundo, manggigia badan kami
kalau pai kalua, anak anak pakai coat, untuanglah
disekolah mereka pakai heater.

Mengomentari cerita bundo dibawah, memang terkadang
saya sendiri suka bertanya kenapakah agama kita jadi
begini, kadang heran dan sedih apanya yang salah...??

Kalau kita menemukan orang yang kita kenal Islam,
kemudian ketika meninggal tidak disembahyangkan,
alangkah sedihnya hati simayat tersebut....???.

Bagaimanakah sebaiknya kalau kelak kita menemukan case
yang sama, bisakah kita berprasangka baik saja bahwa
si mayat itu memang islam dimasa hidupnya. (selama
kita yakin dia tidak murtad).
Akan kah kita bersalah didepan sang Khalik kelak...???

Mungkin uni Rahima, mak Zul, mak Darwin, mak Malin,
sanak St Lembang ada pendapat....??.

wassalam.
Adrisman

ps. Bun, kalau putra bundo jalan2 ke Houston,
persilahkan lah datang ke tempat Ad, Nenny dirumah
tiap hari masak masakan padang.

=== message truncated ===