Joke sore ini, sekedar melenturkan urek leher.
Sebelum baca joke di bawah, sedikit selingan:

Alkisah 25 tahun yang lewat ada dua orang baru tamat SMA, yang satu
namanya Polan meneruskan ke AKABRI dan satu lagi Buyuang melamar bekerja
di CPI, alhamdulillah dua-duanya lulus, dan yang satu sudah Kolonel AD
di Jakarta dan satu lagi masih berkutat di CPI sebagai Operator
Lebaran kemaren kawan sekonco palangkin ini ketemu di kampuang, dan
mereka buat janji akan berkunjung ke kantor pak Kolonel di MABESAD Jkt.
Hari itu, berkunjunglah Pak Buyuang ke MABESAD, terjadi dialog dengan
Bintara Piket di gerbang masuk.

Buyuang   : Selamat siang pak, bisa ketemu dengan Pak Kolonel Polan
Penjaga    : Selamat siang Pak.... Ijin, Apakah Bapak saudaranya Pak
Kolonel Polan?.
Buyuang  : Ooh Bukan, saya sepangkat dengan dia, (Bahasa Minang,
Maksudnya sapangkaik, atau seusia).
Penjaga    : Oh bapak Kolonel juga ya...
Buyuang    : ???????

        LAPORAN PANDANGAN MATA DARI DPRD

        Pertanyaan REPORTER: Bapak sebagai anggota DPRD, apa sudah punya
e-mail?
        Jawaban Anggota DPRD: Sudah, saya waktu itu sudah pernah punya.
        Tetapi karena kurang efektif, sekarang sudah saya jual...

        Pertanyaan REPORTER: Bapak sebagai anggota DPRD, apa sudah punya
e-mail?
        Jawaban Anggota DPRD : "Secara pribadi saya belum memilikinya.
        Bukannya saya tidak mampu untuk membelinya, namun saya masih
cinta
        produk dalam negeri. Buat apa kita membanggakan produk luar,
kalau
        hanya untuk gagah-gahan. Lihat saja nih HP (handphone) saya,
masih
        model lama kan?"

        Jangan dikira ini reportase fiktif lho! Benar-benar merupakan
jawaban
        anggota-anggota DPRD, ketika reporter kami melakukan semacam
        survey di suatu DPRD-Kota di Kalimantan Timur.
        Nama kotanya dan nama-nama masing-masing anggota DPRD yang
        menjawab sebagai di atas, ada pada Redaksi suatu surat kabar...

Anggota DPR: "Mba, laptopnya salah."
Customer Service: "Salah gimana pak?"
Anggota DPR: "Laptopnya nggak mau
hidup."