Assalamualaikum w.w. para pemrakarsa IPPMI,

Sebagai orang tua yang sudah berumur 70 tahun,
izinkanlah saya menyampaikan rasa syukur dan selamat
atas berdirinya IPPMI.

Saya memandang organisasi ini sebagai forum  yang
penting -- di tengah-tengah kemajemukan bangsa
Indonesia -- baik untuk bertukar fikiran membahas
masalah maupun untuk mengambil keputusan bersama,
dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang
masa kini dan masa depan.

Kalau boleh saya tahu, siapa sajakah deklarator IPPMI
ini ?

Wassalam,
Saafroedin Bahar

--- Erwin Moechtar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berita lengkap bisa dilihat di
> http://www.cimbuak.net/content/view/966/1/
>
> Deklarasi IPPM (Ikatan Pemuda Pemudi Minang
> Indonesia)
>
> Dalam Rangka Mengembangkan dan memberdayakan pemuda
> pemudi Minang di
> segala bidang, serta mempererat tali silahturahmi
> pemuda pemudi minang
> di seluruh Indonesia
>
> "DEKLARASI IPPMI" PADULI JO DUNASAK
> *    Acara akan diselenggarakan di Anjungan Sumatera
> Barat,TMMI
> *    Menghimpun dana bagi korban bencana alam di
> Sumatera Barat
> [...]

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org