________________________________

From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Idris Talu
Sent: Tuesday, July 31, 2007 1:09 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Kru Trans 7 Diperas Warga Jembatan Akar/ Sadar
Insurance

. Malah di zaman Rasulullah sendiri konsep takaful-bantu membantu di
kalangan para pedagang yang ditimpa musibah semasa berniaga di antara
negara-negara Arab semasa itu telah wujud.

Di Indonesia sendiri ada Asuransi yang bernama Takaful, saya pernah
beberapa tahun  meng asuransikan rumah saya untuk pertanggungan
kebakaran. Hanya pernah saya baca dikolom pembaca menulis salah satu
media Pekanbaru : Asuransi ini juga pernah bermasalah dengan nasabahnya.
Sewaktu nasabah mengajukan claim atas kerusakan mobilnya. Saya tidak
tahu bagaimana akhir persoalan tsb.

Kebetulan kalau untuk mobil saya menggunakan perusahaan Asuransi lain
yang tidak begitu sulit prosedurnya untuk meng ajukan claim yang  :  ALL
RISK

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org