Kanda Mulyadi, terimakasih, namun sayang kt ngak bisa
ketemu di BKT. Silahkan mampir kerumah saya, mumpung
saya msh di Indonesia.di Biaro, Villa Sakinah.

Ingin byk cerita sih, bahkan ada tulisan saya yg ingin
saya kirimkan kemari, ("Luka itu berdarah lagi")tp
tertinggal di laptop, mudah2an ngak dihapus yang punya
laptop saat saya pinjam laptopnya di Jakarta.

Ima dah di BKT lagi da Mul. Dan mungkin akan banyak lg
kesibukan, sebentar ini barusan saja online, dah
ditelpon orang POST METRO, dia akan datang kerumah,
untuk membicarakan hal-hal yang mudah-mudahan berhasil
untuk Sumbar kedepannya.

Dah dulu yah da Mul, ngak enak, saya dah janji akan
pulang.

Wassalamu'alaikum. Rahima.

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Assalamualaikum,wr,wb.
>
> Nan mananyokan nomor HP Ima itu adolah ambo Dt.Marah
> Bangso, sebab sewaktu
> kami rombongan Wisata Korwil 3 SAS Sumsel dan Jambi
> nan maadokan Rakerwil
> di Kurinci - Sungai Penuh Jambi pado tgl 28 & 29
> Juli nan lalu dan
> perjalanan kami taruih kan ka kampung halaman kami
> Sulik Ayie, bamalam
> disinan samalam pado tgl 29, bisuaknyo sinayan tgl
> 30 Juli kami raun ka
> Bukiktinggi, balanjo di pasa ateh dari jam 11.00
> sampai jam 16.00. Saat
> [...]

Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/