  From: syahriar junus
  To: RantauNet@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, September 25, 2007 12:33 PM
  Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Berita duka, telah meninggal dunia Ibunda dari
Z. Chaniago

  Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'uun.

  Saya sekeluarga beserta keluarga besar Anwar Junus (Bahariah Madjid)  Ateh
Surau Gadang Kububaru Maninjau turut berbelasungkawa atas dipanggilNYA Ibunda
ZAHNIAR oleh Allah SWT, semoga arwah almarhumah diterima disisiNYA dan diampuni
segala kesalahannya. Dan yang untuk ditinggalkan keluarga Z. Chaniago diberikan
ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini.

  Wassalam Wr.Wb.
  Syahriar Junus

deddy_s <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Rumah duka : Ateh Pasa (Kelok 1 Maninjau)