Assalaamualaikum wr.wb.,

    Nampaknya, sepertinya, kelihatannya, aktualnya dan implementasinya
serta prakteknya, panitia SSM 2007 ingin gerak cepat dan ingin
mempersembahkan yang jauh lebih baik lagi buat mewujutkan apa yang
menjadi cita-cita SSM 2007, malah pantia SSM 2007 tidak menghiraukan
saran saya untuk barangah dulu. Tadi malam Add. Firdaus HB men SMS saya
dan mengizinkan saya untuk menshare isi SMSnya ke Rantau net:
    Adapun SMSnya berisi:

*
            Ucapan Terimakasih atas sosialisasi dan sharing informasinya
atas liputan pelaksanaan kegiatan SSM 2007 ke mailing list untuk bisa
diketahui secara luas.
*
            Sekarang Firdaus HB dan Uda Rainal Rais sedang berada di
Bandara Soekarno Hatta dalam rencana keberangkatannya jam 22:00 menuju
Makassar untuk menghadiri Temu Saudagar Bugis.
*
            Di Makassar Add. Firdaus dan Pak Rainal Rais akan mendalami
Komunike bersama Saudagar Nusantara yang sudah ditandangani pada acara
pembukaan di SSM 2007 di Padang,.

    Malamnya lagi Add. Firdaus meng SMS, yang isinya:

*
            Alhamdulillah, beliau berdua telah landing  di Bandara
Hasanuddin Makassar dengan selamat jam 00:30 WIB atau 01:30 WITA,
*
            Perjalanan cukup melelahkan karena cuaca kurang bagus dan
kurang bersahabat, namun semangat dan niat baik untuk sbeuah tugas mulia
membuat semuanya terasa indah dan kadang menantang untuk ditaklukkan.

        SMS telah saya balas jam 04:55 sesuai dnegan laporan di HP saya.
        Mari bersama kita doakan semoga keberangkatan Add. Firdaus dan
Pak Rainal Rais ke Makassar selamat dan menghasilkan apa yang menjadi
cita-cita SSM 2007, amiin.
    Terimakasih kami buat Add. Firdaus dan Uda Rainal Rais nan lah
batungkus lumus mewujudkan semua ini, kami sangat respect dan kagum atas
kegigihan add dan uda Rainal, semoga Allah SWT memberikan kelapangan,
kemudahan dan kesehatan buat add dan kanda berdua, amiin.
    Mudah-mudahan kalau ada kesempatan bisa pulo basilaturrahim jo rang
awak di Makassar.
    Wasssalam,
    Elthaf

Website: http://www.rantaunet.org